DuniaJilbab

DuniaJilbab

Friday 19 December 2014

Ciri Pria yang Tak Berniat Menikahi Pasangannya

Meskipun banyak pria yang berjanji dan melakukan langkah awal untuk meyakinkan pasangan untuk menikahi, tapi tidak selamanya pria terkait benar-benar ada niat untuk melakukan hal itu. Bisa jadi hal itu dilakukan hanya untuk membuat pacarnya tidak lepas dari genggaman dia. Tentu bukan tanpa sebab dan bisa dipastikan ada sesuatu yang pria inginkan dari diri Anda. Dan biasanya, hal itu menguntungkan atau menyenangkan bagi dirinya.


Sehingga untuk mencegah atau menghindari hal buruk terjadi pada Anda, sebaiknya baca, teliti, dan pahami tanda atau ciri-ciri pria tidak punya niat menikahi ceweknya dibawah ini dari Dije:

Menghindari pembicaraan
Pria tidak ada niat menikahi ceweknya, akan menghindari pembicaraan tentang pernikahan. Meskipun kadang dia tidak menghindar tapi biasanya dia akan lebih sering menghindari pembicaraan tentang pernikahan daripada tidak.

Kenal tapi tidak mengenal orang tua
Pria yang tidak siap menikah akan tahu dan saling mengenal dengan orang tua Anda. Tapi meskipun kenal tapi pria yang dimaksud tidak begitu tahu banyak tentang orang tua Anda. Karena kalau pria punya niat menikahi Anda, sebisa mungkin berusaha lebih mengenal tentang orang tua Anda.

Alasan
Alasan maksud lebih jelas di blog Dije adalah alasan yang menjelaskan bahwa dia ingin menikah jika ada satu keinginan atau rencana dia yang sudah terlaksana tapi hal itu belum terjadi. Dan biasanya, rencana untuk mewujudkan hal itu tidak dia laksanakan dengan baik atau sungguh-sungguh.

Mengulur waktu
Mengulur-ulur waktu pelaksanaan pernikahan meskipun dari segi umur dan keuangan sudah bisa dikatakan siap. Jika hal ini terjadi, kemungkinan besar pria tersebut tidak ada niat sama sekali untuk menikahi Anda.

Cari masalah
Jika sudah ada lamaran tapi belum juga menikah hingga saat ini dan dia sering buat masalah yang membuat kalian sering bertengkar, bisa jadi pria itu tidak niat menikah. Itu dia lakukan untuk membuat Anda semakin tidak yakin tapi masih berharap pernikahan segera dilakukan. Sehingga pada beberapa keadaan hal itu membuat Anda tetap berhubungan dengan dia tapi pernikahan tidak secepatnya dilaksanakan.

Cukup itu dan silahkan dipelajari dulu sebelum mengambil keputusan yang menyangkut hubungan Anda, ukhti. Sekedar tambahan, pada beberapa keadaan mungkin salah satu ciri atau tanda diatas tidak bisa dijadikan patokan karena kita semua tahu bahwa keadaan orang tidak selalu sama. Dan satu lagi, sebaiknya jangan terlalu mudah memberikan segalanya pada pacar sebelum benar-benar menjadi pasangan suami istri. Semoga bermanfaat. Trims sudah menyimak postingan Dije untuk yang ke sekian kalinya.

Sponsor: Hoodie Fleeceholic

No comments:

Post a Comment